Aksi Nyinden Tike di Java Soulnation

Aksi salto Tike Priatnakusumah
Sumber :
  • VIVAnews/ Freddy Wally

VIVAnews – Siapa yang tak kenal presenter bertubuh tambun Tike Priatnakusumah. Dalam aksi panggung 'Tribute to Amy Winehouse', Tike akan tampil di depan para penonton sebagai bagian dari 9 SuppaSoulSistas.

Tike yang ditemui di Istora Senayan Jakarta hari ini, sempat mengaku tidak percaya diri karena harus tampil di depan banyak orang dalam gelaran pesta Java Soulnation Festival 2011.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

Kali ini, Tike tidak akan menghibur para pengunjung Java Soulnation dengan lawakannya. Ibu beranak satu ini akan tampil di atas panggung dengan gaya nyanyian sindennya.

"Sebetulnya waktu latihan kemarin, saya yang paling nggak ada apa-apanya dibandingkan mereka. Waktu pertama latihan saya bilang mau mengundurkan diri," ujar Tike di press room Java Soulnation, Jakarta, Jumat 23 September 2011.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Meski begitu, Tike berusaha semangat. Ia pun berusaha menampilkan kemampuannya sesuai dengan ciri khasnya.

"Tapi, saya dikasih tahu yang dicari bukan bagusnya, tapi ciri khas masing-masing, jadi saya sedikit nyinden," ujarnya.

'Tribute to Amy winehouse' ini memang sengaja diadakan untuk mengenang Amy Winehouse. Tike sendiri menyanyikan lagu yang ia senangi berjudul 'Monkey Man' versi sinden. (art)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024