Sophie Ellis Tampil Elegan di Java Soulnation

Sophie Ellis Bextor
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Sophie Michelle Ellis - Bextor yang lebih dikenal dengan Sophie Ellis Bextor ini mampu memeriahkan acara di hari terakhir gelaran Java Soulnation Festival 2011.

Sophie yang musiknya bisa dikategorikan pop, indie, disko dan elektronik 1980-an ini membawakan belasan lagu andalannya seperti Dial my number, Take me home, Me and my imagination, Starlight, Murder on the dance floor, Revolution, Not giving up on love, Get over you.

"Hai semuanya, coba lambaikan tangan anda. Ini adalah kali pertama saya ke sini," ujar musisi asal Inggris ini, Minggu 25 September 2011.

Sophie memulai debutnya pada tahun 2000 dan merilis single perdana berjudul 'Groovejet (If This Ain't Love)' yang berkolaborasi dengan DJ Spiller. Album perdananya menuai sukses.

Penampilan yang sederhana namun tampak elegan ini mampu membius penggemarnya di Istora Senayan. Ia pun tak malu ketika meminta izin kepada penontonnya  membetulkan tali high heelsnya yang lepas karena bersemangat menghibur penggemarnya.

Saat membawakan lagu terakhirnya berjudul 'Heartbreak', wanita cantik ini mengucapkan "Terima Kasih" dalam bahasa indonesia dengan fasih. Tepuk tangan ribuan penontonpun tak bisa dibendung lagi.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024