Mariah Carey Persiapkan Album Baru

Mariah Carey
Sumber :
  • twitter.com/#!/mariahcarey

VIVAnews - Lima bulan pasca melahirkan anak kembarnya, penyanyi Mariah Carey mulai mempersiapkan album baru. Dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun 'We Belong Together' ini tengah merekam album di studio bersama salah seorang produser rekaman ternama, Jermaine Dupri.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"So happy to be back in the studio with the one & only @Mr_Dupri aka Jermash," kata Carey melalui akun Twitter-nya.

Dalam akun micro blogging miliknya, peraih lima piala Grammy tersebut juga tak ketinggalan mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di studio.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Carey memang sudah lama tak meluncurkan album studio. Album studio terakhir Carey berjudul 'Memoirs of an Imperfect Angel' diluncurkan dua tahun lalu.  Setelah itu, istri Nick Cannon ini, sempat merilis album Natal, 'Merry Christmas II You'. Ia juga sempat terlibat dalam album 'Tony Bennett: Duets II' untuk lagu 'When Do the Bells Ring for Me'.

Carey yang menikah dengan Nick Cannon pada 2008 ini pun mulai membatasi aktivitasnya semenjak mengandung bayi kembar pada 2010. Carey melahirkan bayi kembarnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Sabtu, 30 April 2011.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

Bayi perempuan Carey lahir terlebih dahulu dengan berat 2,4 kg, diikuti bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg. Carey dan Cannon menamai anak kembar mereka Monroe dan Moroccan Scott.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024