Aksi Mogok Badan Anggaran DPR Berakhir

Tamsil Linrung KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Wakil Ketua Badan Anggaran, Tamsil Linrung, menyatakan Kamis depan Badan Anggaran kembali bekerja seperti biasa. Bahkan hari ini, kata politikus Partai Keadilan Sejahtera itu, Badan Anggaran sudah mulai ada yang bekerja kembali.

"Besok Kamis setelah rapat dengan KPK (kerja kembali)," kata Tamsil di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 27 September 2011.

Tamsil menyatakan, rapat konsultasi dengan KPK pada Kamis itu diharapkan bisa mendapatkan kesepahaman. "Jadi besoknya kami bisa kerja lagi," kata Tamsil. "Sore ini pun, teman-teman sudah saya bilang mulai kerja lagi."

Badan Anggaran mogok membahas anggaran setelah empat pimpinan lembaga ini dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Pemeriksaan ini sendiri hanya meminta penjelasan soal prosedur penetapan anggaran. (eh)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024