Zuck Hanya Makan Daging Sembelihan Sendiri

Mark Zuckerberg
Sumber :
  • thesocialbazaar.com

VIVAnews - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menerapkan pola makan unik. Zuck hanya akan memakan hewan yang disembelihnya sendiri. Kalau tidak, maka Zuck hanya akan memakan sayur-sayuran.

Zuck menganggap cara dietnya ini sebagai "tantangan pribadi", yang bisa membantunya untuk mendisiplinkan diri. Menurut Zuck, dia ingin bertanggung jawab terhadap apa yang dia makan.

Dalam pandangan Zuckerberg, etika nutrisi yang dianutnya ini sama seperti vegeteranisme ala Buddhisme dan Locavorisme. Zuck bahkan menulis di wall Facebook mengenai pola makan yang dianutnya ini, termasuk ketika dia menyembelih babi atau kambing.

Bahkan saat presentasi di konferensi f8 di San Francisco pekan lalu, di timeline Zuck terdapat fotonya saat sedang memasak daging bison. Apa ini berarti dia memburu daging bison itu sendiri?

"Iya. Dia membunuh sendiri bison itu," kata salah seorang sumber yang dekat dengan Zuck, seperti dikutip dari laman Mashable.

Selain itu, Fortune bahkan mengabarkan kalau Zuckerberg memiliki lisensi memburu bison. Adapun foto bison yang terpampang di timeline merupakan hasil buruannya.

Namun, sumber Mashable itu menjelaskan, Zuckerberg tidak memburu bison untuk kesenangan ataupun olahraga. Zuck melakukan itu sebagai bentuk pertanggung-jawaban terhadap apa yang dia makan. (sj)

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024