Nazaruddin Tambah Empat Pengacara Top

Elza Syarief di KPK Saat Kedatangan Nazaruddin Dari Kolombia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Muhammad Nazaruddin menambah personel pengacaranya. Setelah menggaet pengacara top OC Kaligis, kini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu meminta pengacara top lainnya untuk membela dirinya dari kasus suap Wisma Atlet.

"Ya saya kini sudah menjadi pengacara Nazaruddin," kata Elza Syarif saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 30 September 2011. Selain Elza, pengacara lain yang mendampingi Nazaruddin adalah Hotman Paris Hutapea, otto Hasibuan, dan Ruvinus.

Saat ditanya, bagaimana Nazaruddin meminta dirinya menjadi pengacara, Elza enggan menjelaskannya. "Dari dulu kami sudah berkoordinasi," ujarnya.

Nama Elza Syarif ini sempat disebut-sebut menjadi pengacara Nazaruddin setelah dia ditangkap dan kembali ke Indonesia. Namun, saat itu, kubu Kaligis mengklaim Nazaruddin sebagai kliennya. Akhirnya, yang berhak menjadi pengacara Nazaruddin adalah dari kantor pengacara Kaligis.

Nazaruddin dijerat KPK atas kasus suap wisma atlet. Mantan anggota DPR itu diduga menerima suap dari rekanan proyek Wisma Atlet untuk SEA Games di Jakabaring, Palembang. (adi)

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu
Anmat Komang (62), seorang pria paruh baya warga Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka serius setelah dirinya diserang buaya muara, pada Kamis 11 April 2024.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Peristiwa itu mengakibatkan Anmat Komang mengalami luka robek yang cukup serius di bagian betis kaki sebelah kiri dan tangan kirinya akibat gigitan buaya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024