Lady Gaga Masuk Hall of Fame Headwear

Lady Gaga dan Victoria Beckham tampil dengan topi unik
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Topi, sejak dulu menjadi aksesori penunjang penampilan yang selalu diandalkan, terutama di kalangan bangsawan Eropa. Bahkan, hingga hari ini topi masih menjadi perangkat fashion yang sering digunakan orang, termasuk para selebriti di berbagai acara bergengsi.

Lihat saja Lady Gaga, Victoria Beckham, LL Cool J dan Kid Rock, yang sering tampil dengan topi, menonjolkan ciri khasnya. Hal ini ternyata membuat mereka mendapat kehormatan dari The Headwear Association (THA) untuk masuk dalam Hall of Fame Headwear, atas kontribusinya mempromosikan aspek seni dari sebuah topi.

Setiap tahun, asosiasi yang sudah berumur 103 tahun ini, memberikan penghargaan pada enam orang atas kontribusi mereka mempromosikan aksesori kepala. "Enam orang yang dipilih untuk masuk dalam Hall of Fame Headwear, dikenal karena seringkali mengenakan topi dan memiliki pengaruh positif pada evolusi dan popularitas aksesori kepala," demikian pernyataan Headwear Association, seperti dikutip NY Daily News. 

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Membuat aksesori kepala tetap terlihat stylish di berbagai era memang jadi misi utama THA. Seperti yang dilakukan Victoria Beckham. Ia mendapat kehormatan ini karena seringkali menampilkan koleksi topi di acara peragaan busana karyanya.

Lalu, alasan Lady Gaga mendapat kehormatan ini karena ia seringkali tampil dengan topi bermodel unik dalam berbagai jenis dan ukuran. Sedangkan Kid Rock, tentu saja karena topi koboi atau model fedora menjadi ciri khas penampilannya.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024