FOTO: Pameran Industri Erotis di Jerman

Pameran erotis Venus di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Fabrizio Bensch

VIVAnews - Di beberapa negara, seksualitas bukan hal yang dianggap tabu. Bahkan, itu dikembangkan menjadi sebuah industri karena keuntungan yang diraup sangatlah besar. Layaknya pameran industri otomotif atau perumahan, Venus International Fair digelar di Berlin, Jerman 29 September hingga 2 Oktober 2011.

Seperti dilansir venus-berlin.com, ini adalah pameran industri erotis yang diselenggarakan setiap tahun, memamerkan berbagai bisnis di bidang ini, seperti lingerie, sex toys, hingga industri film dan pertunjukan erotis.

Pertama kali digelar pada 1997, saat itu pameran hanya diikuti oleh 18 negara. Tiap tahun peserta pun bertambah--tahun ini diikuti dari 36 negara dengan total 273 peserta. Produk yang ditampilkan juga sangat beragam dengan pengunjung mencapai 29 orang.

Hal yang bikin penasaran, di pameran ini terdapat area yang hanya bisa dilihat oleh kalangan bisnis saja, yaitu B2B Professional Area. Tak semua pengunjung bisa masuk dalam area ini, karena dijaga sangat ketat.

Selain area B2B, pengunjung bisa bebas mendatangi Messe Area, Bussiness Area, Web Area, Show Area, Ladies Area, hingga Fetish Area.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Bukan hanya itu, banyak artis porno juga mendatangi pameran ini. Micaela Schaefer, Dolly Buster, dan Angie Katze dilaporkan hadir pada acara pembukaan Sabtu, 29 September lalu.

Ingin melihat Venus International Fair? Klik di sini. (kd)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024