Film 'Dolphin Tale' Puncaki Box Office

Film Dolphin Tale
Sumber :
  • dolphintalemovie.warnerbros.com

VIVAnews - Setelah berada di puncak box office selama dua pekan berturut-turut, film 'The Lion King 3D' harus turun ke peringkat tiga dengan meraih pendapatan US$11,1 juta. Jawara box office di Amerika Serikat dan Kanada pada pekan ini akhirnya jatuh pada film 'Dolphin Tale'.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Dikutip dari laman Reuters, film yang dibintangi aktor Morgan Freeman dan Harry Connick Jr. itu berada di puncak box office setelah meraup pendapatan US$14,2 juta. Film 'Dolphin Tale' sendiri bercerita tentang lumba-lumba yang terluka dan harus direhabilitasi serta mendapat ekor prostetik.

Sementara itu posisi film 'Moneyball' tidak mengalami perubahan. Seperti pekan lalu, film yang dibintangi Brad Pitt ini berada di peringkat dua box office dengan meraih pendapatan US$12,5 juta.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Paul Dergarabedian dari Hollywood.com mengungkapkan, biasanya musim gugur dihiasi film-film bertema serius. Namun kali ini, tema tersebut bergeser pada film-film keluarga atau film yang lebih menginspirasi.

Meski demikian, sebuah film komedi berjudul '50/50' menorehkan hasil yang tidak terlalu buruk dengan berada di peringkat empat box office. Dalam film ini, aktor Joseph Gordon-Levitt memerankan seorang pemuda yang mengidap penyakit kanker. Meski tema film ini cukup berat, '50/50' mendapat rating A- dari CinemaScore.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024