Bakrie Siapkan Rp8 Miliar Lengkapi The Jungle

wisata air di The Jungle, Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk terus melengkapi kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) di Bogor. Rencananya, kawasan hunian tersebut akan dilengkapi bermacam fasilitas untuk para penghuninya, dari taman rekreasi The Jungle, olahraga, restoran, maupun arena berbelanja segala macam fashion.

"Kali ini, kami lengkapi dengan fasilitas olahraga bowling di kawasan rekreasi The Jungle dalam komplek BNR," kata Direktur Pemasaran Unit Usaha Landed Residensial Bakrieland Development, Jo Eddie Raspati dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2011.

Menurut Jo Eddie, fasilitas bowling The Jungle menggunakan teknologi Jerman, sehingga diharapkan dapat menjadi alternatif wisata warga Bogor, sekaligus mendukung pengembangan olahraga bowling Indonesia. "Pembangunan fasilitas bowling ini menelan biaya Rp8 miliar dan merupakan nomor dua terbaik dari yang ada di Jakarta," ujarnya.

Selain itu, dia menambahkan, kehadiran Bogor Bowling Center (BBC) diharapkan bisa menjadi daya tarik dan pelengkap berbagai fasilitas yang ada di BNR. "Di area Jungle mall sebelumnya sudah ada Jungle Waterpark, nanti dilengkapi dengan lapangan futsal, karaoke, dan berbagai tempat makanan dan fashion," paparnya.

Arena olahraga berdesain modern seluas 2.000 meter persegi itu, menurut Jo Eddie, juga bisa menjadi alternatif berkumpul berbagai kalangan dan komunitas. Sebab, untuk kenyamanan pengunjung, BBC yang beroperasi setiap hari pukul 10.00-24.00 WIB ini juga menyediakan family lounge berkapasitas 207 kursi, dilengkapi juice bar.
  
"Fasilitas ini meski hanya sebagai pelengkap dan daya tarik BNR, diharapkan dapat memberikan kontribusi keuntungan," ujarnya.

Sementara itu, BNR yang memiliki luas area 1.200 hektare ini baru dikembangkan 300 hektare. Selain perumahan sebanyak 17 cluster dan The Jungle, akan hadir pula Universitas Bakrie. "Hingga saat ini, kami terus melakukan pengembangan, karena demand-nya memang sangat tinggi," kata Jo Eddie. (art)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024