Ridho Rhoma Bikin Video Klip di Paris

Ridho Rhoma, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah berduet dengan sang ayah di film layar lebar 'Dawai Dua Asmara', Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma mencoba kembali berakting pada film religi ‘Sajadah Ka’bah'. Di film ini, Rhoma Irama kembali berperan. Pedangdut itu menciptakan lagu berjudul ‘Haruskah Berakhir’ sebagai soundtrack di film ini.

“Ini pertama kalinya lagu dari papa saya, karena dari dulu bawain lagu recycle terus. Saya minta lagu baru dari papa dan akhirnya  dikasih, dibuat untuk saya, dibuat lebih spesial,” kata Ridho saat ditemui di Jalan Duren 3  No.33, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2011.

Ridho mengaku senang dapat menyanyikan lagu pertama ciptaan ayahnya tersebut. Untuk pembuatan video klip lagunya itu, Ridho akan pergi ke Paris, Prancis.

“Paris itu terkenal dengan kota cinta, mungkin mau menyesuaikan musiknya, ceritanya. Ke Paris juga karena idenya papa, ya semoga bisa jadi nilai plus lagu ini," tambahnya.

Ridho mengaku tetap menjalankan diet dan menyiapkan beberapa kostum untuk keperluannya disana. Keberangkatannya ke kota mode tersebut akan ditemani sang bunda. Sementara ayahnya sedang berada di Bangkok untuk keperluan film terbaru Ridho. Dukungan keluarga yang besar dan syuting di luar negeri menjadi beban tersendiri bagi pedangdut muda ini.

“Ini nggak mudah, lokasinya jauh dan biaya besar. Serunya bisa liburan, tapi kita dituntut menghasilkan karya yang baik," tambahnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024