Horoskop 2 - 11 Oktober

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
 
Jangan terlalu meratapi nasib yang sekarang ini sedang buruk. Pasangan memang sudah tidak cinta lagi pada Anda. Coba bersabar. Biasakan untuk memulai aktivitas dengan berdoa, agar berjalan dengan baik, coba saja. Penyakit yang Anda alami cukup parah dan kemungkinan sulit untuk diobati. Cobalah untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan meminta mukjizatNya.
 
Cinta : Jangan permainkan perasaan dia
Keuangan: Jangan lupa memberi pada yang membutuhkan
Kesehatan: Kurangi kebiasaan merokok
 
SAGITARIUS

 
Hargai saran dari pasangan, ini berarti si dia memperhatikan Anda. Jangan terlalu banyak protes, bisa membahayakan hubungan Anda. Jangan langsung menyerah bila tidak mendapatkan promosi tahun ini, mungkin tahun depan giliran Anda. Cobalah kerja lebih giat lagi. Dengan tensi yang terlalu tinggi hindari pola pikir berlebih, karena dapat mengakibatkan Anda jatuh sakit. Kurangi beban pikiran dan banyak istirahat.
 
Cinta : Jangan duakan dia
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Jangan minum alkohol
 
CAPRICORN

 
Dari hari ke hari hubungan dengan pasangan makin mesra saja. Anda harus menjaga keharmonisan, jangan sampai rusak. Tempat kerja yang baru membuat Anda merasa tidak nyaman? Mungkin itu hanya perasaan Anda saja. Cobalah untuk bergaul dengan rekan-rekan yang lain, pasti seru.  Susah tidur pada malam hari kadang jadi kendala. Cobalah berkonsultasi dengan psikiater atau minum suplemen.
 
Cinta : Butuh perjuangan
Keuangan: Lunasi utang yang masih ada
Kesehatan: Terlalu banyak lemak
 
AQUARIUS
 
Sepertinya Anda perlu kesabaran dalam menghadapi sikap keluarga pasangan. Jangan langsung dibawa perasaan. Bicarakan dulu baik-baik. Bangun siang dan sering terlambat ke kantor, 'rapor' Anda bisa masuk zona merah. Hati-hati, bisa dapat surat peringatan. Di lingkungan rumah, sedang banyak penyakit menular dan dapat menyebabkan kematian. Jaga kondisi kesehatan Anda.
 
Cinta : Butuh pengorabanan dalam segala hal
Keuangan: Jangan terlalu memilih
Kesehatan: Pusing di kepala bagian belakang
 
PISCES


Lupakan untuk minta maaf padanya, karena pasangan sudah memaafkan. Jangan ulangi kesalahan yang sama agar tidak bertengkar terus. Perlu perjuangan keras untuk mencapai cita-cita.

Jangan mudah menyerah, agar karier Anda bisa meningkat. Malas berolahraga dan penyakit akan selalu menghantui Anda selalu. Selalu berpikir positif untuk menjaga kesehatan.
 
Cinta : Coba untuk setia
Keuangan: Biasakan hidup hemat
Kesehatan: Flu ringan
 
ARIES

 
Jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar pada pasangan bila sedang bertengkar, tidak bagus didengar. Baik-baiklah dalam berhubungan. Selama ini Anda menganggap pekerjaan yang dimiliki kurang baik. Jangan mengeluh, karena masih banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan seperti Anda. Anda termasuk tipe orang yang tidak menyukai sayur dan buah, cobalah untuk mengonsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin.
 
Cinta : Mengerti sifat pasangan anda
Keuangan: Jajan terus
Kesehatan : Makan coklat

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!
 
Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024