Horoskop 2 - 11 Oktober (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Saat yang tepat mengungkapkan perasaan yang terpendam selama ini, sepertinya dia menerima cinta Anda. Syukuri hidup, karena Anda termasuk orang yang beruntung. Kalau tidak, Anda tidak akan bekerja seperti saat ini. Coba lihat teman-teman Anda. Kesehatan yang kurang stabil membuat Anda banyak mengurung diri dan enggan bersosialisasi. Cobalah berkonsultasi deng dokter terdekat.

Cinta: Perhatikan keadaan keluarga
Keuangan: Butuh dana cadangan
Kesehatan: Rajin minum kelapa muda

GEMINI
Seharusnya Anda lebih terbuka terhadap pasangan, jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Percuma menjalani hubungan kalau tidak ada keterbukaan. Biasakan untuk bangun pagi, karena rezeki akan hilang jika Anda bangun selalu kesiangan. Jangan biasakan begadang kalau besok harus kerja. Terapi minum jus baik juga untuk kesehatan, tapi jangan berlebihan.

Cinta: Utamakan kepentingan kalian berdua
Keuangan: Tabungan sudah habis
Kesehatan: Perlu check up ke dokter

CANCER
Anda hanya bisa memendam kasih sayang dalam hati dan tidak berani mengungkapkan isi hati. Kalau begitu, Anda akan susah untuk berhubungan. Perlihatkan bahwa Anda benar-benar bekerja agar atasan Anda senang dan cepat mendapat promosi. Ternyata Anda seorang inspirator dalam keluarga untuk pola hidup sehat. Kebiasaan baik bisa Anda kembangkan di sekitar lingkungan.

Cinta: Jangan lihat luarnya saja
Keuangan: Harus pinjam sana-sini
Kesehatan: Nyeri pada gigi

LEO
Akhir yang bahagia untuk Anda dan pasangan karena orangtua merestui hubungan kalian. Sekarang, semuanya terserah kalian berdua. Selama ini Anda mengalami banyak masalah di kantor, sebaiknya cari solusi dan bicarakan dengan rekan-rekan. Jangan biarkan sampai berlarut. Banyaknya persoalan membuat kondisi Anda kurang prima, jaga semangat, jangan memforsir tenaga supaya daya tahan tubuh tetap stabil.

Cinta: Jangan mengganggu hubungan orang lain
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Gangguan pencernaan

VIRGO
Pasangan yang jauh di sana sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang Anda. Jenguklah pasangan sesekali agar terobati rasa kangennya. Perkataan  Anda memicu pertengkaran dengan pasangan. Cobalah membicarakannya baik-baik, jangan sampai Anda menyesal. Kebiasaan tidur larut tidak baik untuk kesehatan. Atur jam tidur Anda dengan baik.

Cinta: Jangan samakan dia dengan yang lain
Keuangan: Terlalu banyak pengeluaran
Kesehatan: Sering batuk berdahak

LIBRA
Perkataan Anda memicu pertengkaran dengan pasangan. Cobalah membicarakan masalah kalian dengan baik agar tak menyesal. Sesuatu akan terjadi di luar kendali Anda, diskusikan dengan rekan kerja atau atasan. Jangan dibiarkan, karena bisa membahayakan. Proses diet Anda berhasil, tapi ingat diet berlebihan juga tidak bagus bagi diri sendiri. Patuhi aturan dokter.

Cinta: Komunikasi harus lebih dijaga
Keuangan: Minim pemasukan
Kesehatan: Makan buah-buahan

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn,Aquarius, Pisces, dan Aries, klik disini.

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024