Hunian Tropis Modern dari Bumi Serpong

beli rumah
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews – BSD City, sebagai salah satu perusahaan yang tergabung dalam Sinar Mas Land, kembali menggebrak pasar properti dengan meluncurkan kawasan perumahan baru.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra menuturkan, perumahan baru berkonsep hunian tropis modern dan bernuansa resort ini dibangun di atas tanah seluas 50 hektare dan terdiri dari 150 unit rumah. 

"Keunggulan dari kawasan hunian baru ini, selain konsep baru yang sebelumnya belum pernah ada, juga pemandangan yang akan mengelilingi kawasan perumahan ini. Sebab, berada di posisi yang tinggi di atas bukit, sehingga penghuni dapat memandang hijaunya sembilan ha green belt yang tebal dan landai dengan aliran sungai di bawahnya," tuturnya dalam keterangannya yang diterima VIVAnews.com di Jakarta, Selasa.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Hunian yang direncanakan akan dibangun dua lantai dan bergaya arsitektur tropis modern ini, kata Ishak, akan diluncurkan sebanyak dua kluster, di mana salah satunya adalah kluster exclusive yang mempunyai fasilitas lebih seperti dua fasad yang bisa langsung memiliki private view ke arah pematang padi di sepanjang boulevard.

"Kluster yang akan berdiri di kawasan yang indah dan strategis ini akan dipasarkan mulai dari Rp700 jutaan," ujar Ishak.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024