Bahasa Gaul Ala Maher Zain

Maher Zain
Sumber :

VIVAnews - Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain akan segera menggelar konsernya di tiga kota di Indonesia. Konser bertajuk 'Konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia' itu akan diadakan di Bandung (6 Oktober - Sabuga), Surabaya (8 Oktober - DBL Arena) dan Jakarta (9 Oktober - Istora Senayan).

"Terimakasih. Thank You so much Mas Bro dan Mbak Sis, semua yang sudah membuat ini terjadi, semua yang sudah mendukung saya," kata Maher Zain saat jumpa pers di Airman, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2011.

Ucapan Maher Zain yang menggunakan bahasa gaul itu sontak mengundang tawa. Mengenakan topi pet dan jas berwarna coklat muda, pelantun 'Insha Allah' itu tampak ramah saat meladeni pertanyaan awak media. Dia bersyukur musik yang dia bawakan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah musik Islam bertumbuh, dan memberi impact terhadap anak muda yang sesuai dengan visi dan misi saya. That's great! Saya berharap kita semua akan enjoy dan fun, kita tunjukkan bahwa Islam itu tidak membosankan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Maher Zain juga menerima plakat penghargaan 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia atas album religinya yang berjudul 'Thank You, Allah'. Dalam konsernya yang digelar dua hari lagi, rencananya Maher akan berkolaborasi dengan Fadly 'Padi' dan penyanyi nasyid Irfan Makki.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024