Tren Riasan 2012

Riasan Dolce & Gabbana
Sumber :
  • Allure.com

VIVAnews - Lipstik warna terang, riasan mata dramatis, serta tata rambut simpel bervolume masih mendominasi gaya pada 2012 mendatang. Ini terlihat dari riasan para model saat membawakan koleksi dari rumah mode ternama di empat pekan mode yang baru saja digelar.

Mulai dari New York Fashion Week, Milan Fashion Week, London Fashion Week hingga Paris Fashion Week. Intip bagaimana tren tata rambut dan gaya riasan dari lima desainer ternama berikut.

Christian Dior

Riasan Christian Dior Dalam peragaan pada Paris Fashion Week, Christian Dior menonjolkan busana dengan rancangan klasik. Untuk mengimbanginya, lipstik merah menyala pun jadi andalan.

"Semua tentang hal klasik, bibir merah yang indah dan dikerjakan dengan cara yang modern," kata Pat McGrath, penata rias profesional, dikutip dari allure.com.

Mulai sekarang, Anda bisa mulai mencari lipstik warna menyala yang pas dengan warna kulit. Tampilan lipstik berani memang bisa menyulap penampilan Anda jadi sangat menggoda. Padukan juga tata rambut klasik, belah pinggir dan gelung saja ke belakang.

Dolce & Gabbana
Riasan Dolce & GabbanaWarna lembut jadi andalan Dolce & Gabbana kali ini. Eyeliner coklat, lipstik warna nude serta blush on warna peach sangat mendominasi. Para model tampil dengan tata rambut tinggi dan ini ternyata terisipirasi dari gaya rambut Sofia Loren.

Vivienne Westwood

Riasan Vivienne WestwoodSaat menampilkan koleksi Red Label miliknya di London Fashion Week, para model tampil dengan riasan penuh warna. Mulai dari hijau menyala, biru terang hingga jambon. Tampilan  terlihat manis namun berani.

Kesan enerjik dan playful sangat menonjol. Cobalah sesekali menggunakan warna-warna riasan terang untuk membangkitkan aura positif Anda.

Gucci
Riasan GucciPada Milan Fashion Week, Gucci menampilkan koleksi bertema Art Deco. Riasan pun tak lepas dari warna-warna gelap dengan perpaduan tata rambut ala punk.

"Kami menyebutnya sebagai deco-punk. Dengan warna hitam, alis yang dibuat tebal, membuat mata terlihat berani sekaligus chic," kata Pat

Tampilan rambut punk yang terlihat clean, merupakan gabungan dari kuncir kuda di bagian atas dan bawah. Tak ada salahnya untuk tampil lebih berani dengan gaya ini.


Naeem Kahn

Riasan Naeem KahnPada New York Fashion Week lalu, riasan para model yang membawakan koleksi Naeem Khan sangat mencuri perhatian. Merupakan tren warna keluaran NARS untuk musim semi, dengan mengandalkan warna tebal untuk alis dan warna netral untuk bibir.

"Kami menggunakan tone nude untuk pensil bibir lalu dipadukan dengan lip gloss sparkling champagne beige," kata James Boehmer, NARS Director of Global Artistry dikutip dari harpersbazaar.com

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024