FOTO : Romantisme Kuliner di Atas Karang

the rock restaurant
Sumber :

VIVAnews - Menikmati hidangan laut di restoran pinggir pantai mungkin sudah biasa Anda lakukan. Lalu, bagaimana jika menikmati makanan di restoran yang bertengger di sebuah karang besar? Tentu bisa menimbulkan sensasi yang berbeda.

Tengok saja The Rock Restaurant Zanzibar yang terletak dekat dekat pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania. Di atas karang indah dengan pemandangan birunya laut, restoran eksotis ini dibangun. Suara debur ombak dan semilir angin akan menemani siapapun yang menikmati hidangan di sini.

Tak setiap waktu restoran dibuka. Untuk bisa makan di sini, pengunjung pun harus melakukan pemesanan. Itu karena untuk bisa sampai di The Rock Restaurant Zanzibar, harus menggunakan perahu dan ini sangat dipengaruhi kondisi air laut. Namun, bisa juga berjalan kaki saat laut sedang surut

Seperti dilansir dari therockrestaurantzanzibar.com, menu yang ditawarkan di restoran ini tentu saja bernuansa laut. Seperti menu pembuka
Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Untuk menu utama ada The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Ingin melihat indahnya The Rock Restaurant Zanzibar? Klik di sini.

(eh)

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024