Aksi Panggung Lenka Hipnotis Penonton

Penyanyi Australia Lenka, Saat Jumpa Pers "Lenka Live in Concert"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Konser Lenka yang berlangsung pada malam ini di Skeenoo Hall, Gandaria City, berlangsung meriah. Para penggemar yang mengantri dari sore langsung bersemangat saat penyanyi asal Australia ini naik ke pentas.

Konser Lenka dibuka dengan penampilan dari musisi Indonesia, Raisa dengan beberapa lagu. Tak lama kemudian, Lenka tampil di atas panggung membawakan lagu pertama berjudul 'Heart Skip a Beat'. Penonton yang sudah menunggu Lenka beberapa jam itu langsung berteriak histeris.

"Hallo, Indonesia. Saya sangat gembira berada di sini," teriak Lenka ke arah penonton.

Teriakan Lenka itu disambut tepuk tangan dari penonton yang memadati Skeenoo Hall, Gandaria City tersebut. Teriakan penonton semakin keras saat penyanyi yang menetap di Amerika Serikat ini membawakan lagu andalannya 'Trouble Is a Friend'.

Lenka yang saat ini sedang hamil empat bulan terlihat cantik mengenakan gaun bermotif bunga-bunga dan high heels. Di atas panggung, Lenka juga memperlihatkan kemahirannya memainkan piano. Ia membawakan beberapa lagu dari album keduanya sambil bermain piano. Aksi Lenka itu membuat penonton terhipnotis. Mereka begitu menikmati alunan musik dan lagu yang dibawakan Lenka.

"Saya sangat bersemangat," ungkapnya.

Seperti yang telah diungkapkan Lenka saat di acara konperensi pers sore tadi, penyanyi ini akan membawakan sekitar 16 lagu. Penonton terdiri dari para orang dewasa, remaja dan juga anak-anak. Tampak juga beberapa selebritas seperti Roger Danuarta dan mantan personel ClubEighties, Vincent. (adi)

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Cak Imin beraarap keinginan kerja sama antara PKB dan Gerindra ini dapat terwujud.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024