Uptown Girl, Tutup Konser Westlife di Jakarta

Westlife
Sumber :
  • facebook.com/Westlife#!/Westlife

VIVAnews - Konser Westlife di Jakarta sempat diwarnai aksi mogok keempat personel Westlife. Shane, Mark, Kian, dan Nicky tak mau bernyanyi jika penonton tak menuruti perintah panitia. Setelah penonton tenang, Westlife kembali ke atas panggung.

Westlife melanjutkan konser mereka dengan membawakan lagu 'My Love'. Setelah itu, Westlife menyanyikan lagu 'Season in the Sun'. Namun, konser ini terasa tidak lengkap, karena aksi mogok Westlife, ada lima lagu yang tidak jadi dibawakan boyband asal Irlandia tersebut. Kelima lagu itu adalah 'Beautiful Tonight', 'Viva la Vida' 'Only Girl in the World', 'Time of my Life', dan juga 'Bad Romance'.

Seharusnya kelima lagu itu dinyanyikan Westlife sebelum membawakan 'Season in the Sun'. Meski demikian, penonton tetap terhibur dan puas dengan aksi panggung Mark dan kawan-kawan.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Apalagi, setelah itu, Westlife terus menyanyikan tiga lagu berturut-turut, 'You Raise Me Up', ' I Will Reach', dan 'Flying Without Wings'.

Setelah lagu tersebut, Westlife meninggalkan panggung. Panggung yang semula terang benderang menjadi gelap.

Sekitar 10 menit tak ada aktivitas di atas panggung. Penonton terlihat gelisah. Mereka berpikir konser telah berakhir. Mereka berteriak meminta Westlife untuk kembali bernyanyi. Dan tak lama kemudian, dengan kostum yang berbeda, Westlife kembali naik ke pentas. Mereka menghentak lewat lagu 'What About Now'.

Penonton semakin senang saat Westlife membawakan lagu berirama ceria 'Uptown Girl'. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu penonton. Begitu dengar musiknya, penonton langsung berteriak histeris. Teriakan penonton membuat Westlife semakin bersemangat. Keempat personel Westlife bergoyang di atas panggung.

Penonton pun tak mau kalah. Mereka ikut menari dan menyanyi. Setelah lagu itu, Westlife yang diwakili Shane dan Mark meminta maaf atas insiden saat mereka berhenti menyanyi sekitar 30 menit.

"Kita tidak memiliki maksud apapun. Kita hanya tak ingin melihat kalian terluka," kata Mark dan Shane di atas panggung.

Penonton bertepuk tangan. Terutama ketika mereka mengatakan senang bisa manggung dan menghibur penggemar Westlife di Jakarta.

Lagu 'Uptown Girl' menjadi penutup dalam konser bertajuk 'Gravity Tour 2011'. Fans merasa puas dan keluar dari arena konser dengan wajah penuh senyum sambil masih menyanyikan lagu milik boyband tersebut.

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024