FOTO: Nostalgia di Konser Westlife

konser westlife
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Boyband asal Irlandia, Westlife, sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu malam, 5 Oktober 2011. Para penggemar tampak bernostalgia mendengarkan lagu-lagu Westlife yang pernah populer di era 1999, seperti 'Season in the Sun' dan 'Flying Without Wings'.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski demikian, konser Westlife di Jakarta sempat diwarnai aksi mogok keempat personel Westlife. Shane, Mark, Kian, dan Nicky tak mau bernyanyi jika penonton tak menuruti perintah panitia. Setelah penonton tenang, Westlife kembali ke atas panggung.

Westlife melanjutkan konser mereka dengan membawakan lagu 'My Love'. Setelah itu, Westlife menyanyikan lagu 'Season in the Sun'. Namun, konser ini terasa tidak lengkap, karena aksi mogok Westlife, ada lima lagu yang tidak jadi dibawakan boyband asal Irlandia tersebut. Kelima lagu itu adalah 'Beautiful Tonight', 'Viva la Vida' 'Only Girl in the World', 'Time of my Life', dan juga 'Bad Romance'.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Seharusnya kelima lagu itu dinyanyikan Westlife sebelum membawakan 'Season in the Sun'. Meski demikian, penonton tetap terhibur dan puas dengan aksi panggung Mark dan kawan-kawan.

Apalagi, setelah itu, Westlife terus menyanyikan tiga lagu berturut-turut, 'You Raise Me Up', ' I Will Reach', dan 'Flying Without Wings'. Setelah lagu tersebut, Westlife meninggalkan panggung. Panggung yang semula terang benderang menjadi gelap. Sekitar 10 menit tak ada aktivitas di atas panggung.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Penonton terlihat gelisah. Mereka berpikir konser telah berakhir. Mereka berteriak meminta Westlife untuk kembali bernyanyi. Dan tak lama kemudian, dengan kostum yang berbeda, Westlife kembali naik ke pentas. Mereka menghentak lewat lagu 'What About Now'.

Penonton semakin senang saat Westlife membawakan lagu berirama ceria 'Uptown Girl'. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu penonton. Begitu dengar musiknya, penonton langsung berteriak histeris. Teriakan penonton membuat Westlife semakin bersemangat. Keempat personel Westlife bergoyang di atas panggung.

Penonton pun tak mau kalah. Mereka ikut menari dan menyanyi. Setelah lagu itu, Westlife yang diwakili Shane dan Mark meminta maaf atas insiden saat mereka berhenti menyanyi sekitar 30 menit. "Kami tidak memiliki maksud apa pun. Kami hanya tak ingin melihat kalian terluka," kata Mark dan Shane di atas panggung.

Penonton bertepuk tangan. Terutama ketika mereka mengatakan senang bisa manggung dan menghibur penggemar Westlife di Jakarta. Lagu 'Uptown Girl' menjadi penutup dalam konser bertajuk 'Gravity Tour 2011'. Fans merasa puas dan keluar dari arena konser dengan wajah penuh senyum sambil masih menyanyikan lagu milik boyband tersebut. Lihat foto-foto konser Westlife di tautan ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya