Tamu Istimewa Dhani di Konser Mini Triad

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ahmad Dhani bersama beberapa personel Triad seperti Mita The Virgin,dan Ikmal, merilis album terbaru Triad. Ahmad Dhani mengenakan kaos dan celana serba hitam memulai konser mini dengan lagu 'Cinta Gila'.

Lalu, Dhani menyapa para penggemarnya yang memenuhi ruangan studio 1 Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail. "Selamat malam semuanya, jangan lupa hidup adalah perjuangan," kata Dhani penuh semangat.

Dhani kemudian kembali melanjutkan konser. Ia membawakan lagu 'Hidup Adalah Perjuangan' dan 'Selir Hati'.

"Lagu berikutnya lagu Dewa 19, bukan lagu cinta, tapi jadi bagus," kata Dhani langsung membawakan dua lagu yang ditenarkan lebih dulu melalui Dewa 19 yaitu 'Bukan Rahasia' dan 'Separuh Nafas'.

Ada tamu istimewa dalam konser mini Triad malam ini. Bukan musisi senior yang turut menonton konser tersebut. Tetapi, ia mengundang personelĀ  Angkatan Darat.

"Maaf, saya hanya siapkan kuota 50 untuk TNIĀ  AD, karena memang kapasitas duduknya terbatas," tambahnya.

Lalu, Dhani membawakan satu lagu lama yang sempat ditenarkannya bersama Ahmad Band di era 1998 dan lagu barunya berjudul 'Istimewa' dari 'Album Istimewa Triad Bersama KFC'.

Di tengah konser, para penonton memanggil Dhani dengan panggilan Pakde. Penonton tersebut meminta Dhani untuk membawakan lagu Bidadari Kesunyian.

Untuk menambah suasana hangat di konser mini itu, pentolan Dewa 19 ini membawakan lagu 'Woman' milik The Beatles dalam versi akustik. "Lagu ini belum pernah saya bawakan sebelumnya," ungkapnya. (art)

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Najwa Devira, Korban Laka Tol Cikampek
Ketua TKN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid didampingi Deputi Kanal Media TPN Ganjar Mahfud, Karaniya Dharmasaputra saat jumpa pers di Solo

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid akan bersilaturahmi menemui calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024