40 Musisi di Konser Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski sukses di luar negeri sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi tak pernah melupakan Indonesia. Saat ini, Anggun tengah mempersiapkan konsernya yang akan di gelar di Jakarta, 27 November 2011. Persiapan konsernya tersebut sempat terhambat karena Anggun berada di Prancis.

"Aku sebenarnya agak geregetan karena masih di Prancis. Jadi, persiapannya begini dari jauh lewat telepon, email, skype," kata Anggun melalui live chat di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Awalnya, di konsernya ini, Anggun ingin melibatkan musisi Prancis. Namun, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Andi Rianto.
 
"Sudah lama banget sebenarnya pingin pakai musisi dari Prancis. Tapi, nggak jadi karena pingin kerja sama dengan Andi Rianto, dan dibungkus dengan orkestra," tambahnya.

Rencananya di konser Anggun tersebut akan melibatkan 40 musisi dan ia juga akan memainkan beberapa lagu dengan piano. Meski menggunakan aransemen orkestra, Anggun tetap tidak menghilangkan ciri khasnya.

"Jangan sampai takut dengan kata orkestra, unsur rock-nya pasti ada. Karena dari segi kreativitas ini sesuatu yang buat aku itu luar biasa banget," pungkasnya. (art)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024