Bubar, Dewa 19 Jadi Band Nostalgia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Genap setahun, Elfonda Mekel atau akrab disapa Once meninggalkan band yang telah membesarkan namanya, Dewa 19. Sempat dikabarkan tak akur, akhirnya Once dan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengadakan pertemuan. Keduanya pun sepakat menjadikan Dewa 19 sebagai band nostalgia.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

"Kita sepakat sama Once akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia. Saya memutuskan band Dewa itu adalah band nostalgia. Jadi kalau main dalam konteks reuni," ujar Dhani saat ditemui di PPHUI, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dhani mengungkapkan, kalaupun Dewa 19 membuat album lagi, maka band dengan hits 'Kangen' tersebut tetap sebagai band nostalgia. Lantas apakah Dewa 19 benar-benar bubar?

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Iya, vakum, bubar atau apalah sebutannya. Dan saya nggak bubarin. Memang Oncenya mengundurkan diri kan," ungkapnya.

Dhani juga mengaku tidak memaksakan diri mencari pengganti Once."Nggak sulit sebenarnya, bahkan Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi tapi saya nggak mau. Saya yang nggak mau. Saya hanya ingin menjadikan Dewa sebagai band nostalgia," katanya.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ditanya kapan Dewa akan kembali reuni, Dhani belum bisa memastikan. "Saya belum tahu. Kalau sekarang kata Once juga terlalu dekat. Jadi mungkin nanti, bisa tahun 2013" ujar Dhani.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024