Alasan Dua Seleb Ini Angkat Payudara Implan

Sharon Osbourne dan Heather Morris
Sumber :
  • celebuzz dan dailymakeover

VIVAnews - Menjalani operasi plastik menjadi banyak pilihan wanita untuk memperoleh tubuh indah secara instan. Termasuk para selebritas. Sering tampil di publik, membuat pesohor kerap menjadi pelanggan permak tubuh, termasuk implan payudara.

Tapi, tak selamanya kisah permak tubuh selebritas sukses. Sebagian menyesal telah merombak tubuh alami mereka. Mereka pun melakukan operasi koreksi untuk kembali ke tubuh alami mereka.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Dalam 'CBS Talk' Sharon Osbourne, 58, mengungkap alasannya melakukan operasi korektif danĀ  mengangkat payudara implan miliknya. "Suatu pagi saya terbangun dan menemukan salah satu payudara saya lebih kecil daripada yang lain. Saya berpikir ada yang salah," katanya seperti dikutip dari US Magazine.

Sharon melanjutkan, "Saya ke ahli bedah dan dia berkata implannya bocor. Saya meminta segera dilakukan operasi pengangkatan," ujarnya.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Dokter mengatakan, implan berisi silikon cair yang bocor membanjiri dinding perut istri rocker Ozzy Osbourne ini. Setelah operasi, Sharon mengaku sangat lega. "Saya tidak lagi merasa seperti memiliki balon berisi air di dada saya," katanya.

Hal yang sama juga dialami aktris "Glee" Heather Morris. Kepada majalah FITNESS, dia menyatakan menjalani operasi pengangkatan payudara buatan karena menimbulkan rasa sakit. "Saya sangat sulit aktif karena dada saya selalu sakit. Sangat menyakitkan, sehingga kedua implan harus diangkat," katanya.

"Implan adalah sesuatu yang saya inginkan ketika saya masih muda, dan sekarang tidak lagi," katanya. (umi)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024