FFI 2011 Terhambat Gara-gara Dana?

Poster Festival Film Indonesia 2010 di Praha, Ceko
Sumber :
  • VIVAnews/Dokumentasi KBRI Praha

VIVAnews - Ajang Festival Film Indonesia  2011 akan segera digelar. Namun sempat tersiar kabar kinerja panitia FFI 2011 terhambat gara-gara soal dana. "Sempat tapi itu tidak membuat kita berhenti, tidak terlalu mengganggu, persiapan kita tetap terus jalan kok," kata Lalu Roisamri, Wakil Ketua Panitia FFI 2011 di Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2011.

Lalu juga membantah panitia FFI mogok kerja lantaran soal aliran dana yang dikucurkan oleh pemerintah terhambat. "Nggak, hanya ada permasalahan internal saja. Permasalahan administrasi dalam artian cashflow dan termin-termin pembayaran itu sempat terhambat. Karena kita juga kan baru kerja sama pemerintah, birokrasi itu biasa. Tapi sekarang dana nya sudah lancar, pembayarannya sudah ada distribusi," tambahnya.

Senada dengan wakilnya, Ketua Panitia Pelaksana  FFI 2011 mengatakan bahwa sejauh ini mereka sedang 'menggodok' persiapan pesta film tahunan tersebut.

Terungkap, Mas Kawin dari Rizky Febian untuk Mahalini

"Aman saja kok. Malah sudah mulai briefing juri. Doain ya," tulis Ketua Panpel FFI 2011 M. Abduh Aziz melalui pesan singkatnya pada VIVAnews.com, Jumat, 7 Oktober 2011.

Sebagai langkah awal pembenahan FFI, tahun ini akan ada beberapa perubahan penting. Diantaranya adalah FFI tahun ini akan diadakan kompetisi film televisi (FTV) untuk memperebutkan Piala Vidia. Namun, agar tidak mengurangi penghormatan kepada tiap pemenang, maka Malam Anugerah Piala Vidia dan Malam Anugerah Piala Citra akan diadakan secara terpisah.

Antrean kendaraan memadati pintu keluar gerbang tol Ciawi menuju jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 25 Desember 2018.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Polri memastikan pengamanan lalu lintas (lalin) di sejumlah kawasan wisata saat libur panjang atau long weekend yang dimulai sejak 9 Mei hingga 12 Mei 2024 mendatang. Ada

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024