50 Cent Siap Goyang Jakarta Malam Ini

50 Cent
Sumber :
  • facebook.com/50cent

VIVAnews - Sabtu, 8 Oktober 2011 malam, rapper kondang asal Amerika Serikat, Curtis James Jackson III atau lebih dikenal dengan nama 50 Cent, akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser tersebut akan diadakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

50 Cent mengaku siap menyuguhkan berbagai kejutan untuk para penggemar. Ia akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tentu sudah akrab di telinga para fans fanatiknya.

"Saya akan bawa live band, ada DJ, saya akan tampil sekitar 90 menit," kata 50 Cent saat Jumpa Pers di Hotel Four Season, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Ia mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia menginjakkan kaki di Indonesia. Dan ia merasa senang karena bisa bertemu dengan para penggemarnya di sini.

Sementara itu, pihak promotor berjanji akan memberikan suasana yang berbeda pada konser 50 Cent nanti malam.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

"Suatu kehormatan bagi kami bisa meyakinkan rapper 50 Cent untuk menggelar konser malam ini. Suasanannya akan dibuat manis," ujar Marcia Rahardjo selaku promotor yang mendatangi 50 Cent.

Promotor juga mengingatkan bagi yang belum mendapatkan tiket konser 50 Cent, jangan khawatir. Tiket masih akan dijual sampai menjelang pertunjukkan.

"VIP 2.000.000, Front Row 1.500.000, Festival 800.000. Baru terjual 60 persen, jadi jangan khawatir yang belum dapat tiket ,masih ada yang dijual," tambahnya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024