Suap Wisma Atlet

Nasir Bersaksi untuk Kasus Adiknya Nazaruddin

M. Nasir
Sumber :

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali memeriksa politikus Partai Demokrat Muhammad Nasir. Kakak kandung Muhammad Nazaruddin itu akan dimintai keterangan terkait kasus suap wisma atlet yang dituduhkan kepada adiknya itu.

Nasir dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, Senin 10 Oktober 2011, sekitar pukul 10.00 WIB.  Namun sejak pukul 07.30 WIB, Nasir sudah tiba di Gedung KPK. Nasir yang mengenakan kemeja batik warna putih tampak sendirian memasuki ruang lobi KPK.

Nasir sebelumnya sudah pernah diperiksa KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan supervisi PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selain Nasir, hari ini KPK juga berencana memeriksa Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Andi juga akan diperiksa dan bersaksi untuk tersangka Nazaruddin.

Untuk kasus wisma atlet sendiri Pengadilan Tindak Pidana Korupsi telah memvonis bawahan Nazaruddin, Mindo Rosalina dengan hukuman 2,5 tahun penjara. Sementara Direktur PT Duta Graha Indah Mohammad El Idris dihukum penjara dua tahun penjara. (umi)

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024