‘Real Steel’ Awali Debut di Puncak Box Office

Sutradara Film Real Steel Shawn Levy
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAnews – Film ‘Real Steel’ mengawali debutnya dengan gemilang di puncak box office pekan ini. Film garapan sutradara Shawn Levy tersebut sukses mendepak film ‘Dolphin Tale’ yang harus melorot ke peringkat tiga.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dikutip dari laman Reuters, film ‘Real Steel’ meraih pendapatan sebesar US$27,3 juta pada pekan perdana pemutarannya. Angka tersebut belum ditambah hasil penjualan tiket di 19 pasar internasional sebesar US$22,1 juta. Total, film yang dibintangi aktor Hugh Jackman ini sukses meraup penjualan sebesar US$49,9 juta di seluruh dunia.

Film ‘Real Steel’ bercerita tentang seorang ayah dan anak yang berusaha memperbaiki robot untuk dipersiapkan mengikuti sebuah kejuaraan. Guna menghidupkan sosok robot itu, rumah produksi The DreamWorks tidak menggunakan bantuan animasi komputer yang biasa digunakan film aksi lainnya. Melainkan membuat sebuah robot raksasa yang bisa dikontrol dengan menggunakan remote.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Wakil Presiden Eksekutif Disney untuk Bagian Distribusi dan Penjualan Motion Picture, Dave Hollis menilai, film ‘Real Steel’ mendapat sambutan positif dari para penonton. Bahkan film ini mendapat rata-rata A dalam polling yang digelar CinemaScore.

Di sisi lain film yang dibintangi sekaligus disutradarai George Clooney, ‘Ides of March’ memulai debutnya di peringkat dua box office. Film thriller yang mengangkat tema politik itu hanya mampu meraih pendapatan US$10,4 juta.

Inspirasi Membantu Sesama

Sementara itu film ‘Dolphin Tale’ gagal mempertahankan posisinya di peringkat satu dan harus melorot ke peringkat tiga dengan meraup pendapatan US$9,2 juta. Adapun film drama yang dbintangi Brad Pitt, ‘Moneyball’ turun ke peringkat empat setelah berada di peringkat dua selama dua pekan berturut-turut. Film ini hanya mampu meraih pendapatan US$7,5 juta di pekan ke-3.

Di peringkat lima, terdapat film komedi berjudul '50/50'. Film yang berkisah tentang perjuangan seorang pemuda melawan kanker ini hanya mampu meraih pendapatan US$5,5 juta. (sj)

Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024