3 Bulan, CD SM*SH Laku 600.000 Keping Lebih

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Diterpa sindiran dan cercaan ternyata tidak menyurutkan semangat boyband, SM*SH. Grup musik asal Bandung tersebut berhasil menorehkan prestasi tersendiri. CD album perdana SM*SH sukses terjual lebih dari 600.000 keping dalam kurun waktu tiga bulan.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

"Sebuah prestasi yang baru untuk SM*SH karena memang kita serius untuk penjualan CD, tidak hanya RBT. Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta, cukup tinggi terhadap kami," ujar manajer SM*SH, Benny kepada VIVAnews.com, Senin, 10 Oktober 2011.

Benny berharap, CD album pertama SM*SH bisa menembus hingga jutaan kopi sesuai dengan target. Managing Director PT Swara Sangkar Emas, Antonius Prihanto mengungkapkan, "Mereka (SM*SH) tak sekadar bernyanyi, namun juga menampilkan koreografi dance yang riang, khas anak muda dengan penampilan yang modern, tampil tetap menjaga realitas dan membumi."

Saat ini, para personel SM*SH terus mempromosikan album tersebut dengan tampil di beberapa acara off air."Kami lebih banyak mengambil tur ke beberapa daerah karena banyak permintaan justru fans dari daerah. Mereka juga banyak membeli CD daripada RBT," ujar Benny. (umi)

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen
VIVA Militer: Tentara Rusia

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Rusia memperingatkan Inggris pada Senin, 6 Mei 2024, dengan memanggil Dubesnya yang ada di Rusia, bakal serang instalasi militer Inggris

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024