Reuni Dewa 19 dengan Ari Lasso, Tanpa Once

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ahmad Dhani akan mengadakan sebuah konser reuni untuk grup band Dewa 19 dengan mengundang seluruh personel termasuk mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once. Namun konser reuni tersebut tidak akan dihadiri oleh Once.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Once memang sudah keluar setahun yang lalu," kata Ahmad Dhani. "Dia bilang masih terlalu dini untuk melakukan konser reuni tersebut. Once bilang 2013 atau 2014-lah baru harusnya konser reuni terlaksana," ujar Dhani di Kebon Jeruk, Jakarta, 11 Oktober 2011.

Keputusan Once untuk tidak menghadiri konser reuni tersebut karena ia baru satu tahun mengundurkan diri dari grup band Dewa 19, terlalu dini jika ia menghadiri konser tersebut. Meski begitu, keputusan Once disesalkan oleh Dhani.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Ya tidak bisa dijawab. Kecewa ya kecewa. Mau diapain lagi semuanya kan sudah terjadi," ujarnya.

Konser reuni ini akan dihadiri oleh Ari Lasso dengan membawakan lagu-lagu hits Dewa 19 terdahulu. Dhani pun sudah mempersiapkan konsep konser reuni tersebut.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

"Lagu-lagu yang dinyanyikan Ari Lasso nanti dari tahun 1992-1999, jadi konsep lebih bagus karena nanti keberhasilan konser dengan Ari Lasso ini juga akan kami presentasikan dengan Once," ujarnya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024