Vidi Aldiano Mohon ST12 Jangan Bubar

Charlie ST12
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVAnews -  Pentolan grup band ST12, Charlie, secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak ada persamaan visi dan misi serta adanya konflik dengan salah satu personel ditengarai menjadi alasan Charlie untuk keluar dari ST12. Kabar tak sedap ini disayangkan oleh beberapa musisi Indonesia termasuk Vidi Aldiano.

5 Arrested After Mass Shooting in Philadelphia

"Menurut gue, ST12 itu band yang punya nama besar dan fansnya banyak banget," kata Vidi. "Demi fans, kalau gue jadi mereka, gue enggak akan membubarkan diri. Jangan mengecewakan fans aja," ujar Vidi Aldiano ditemui di Plaza Indonesia, Selasa, 11 Oktober 2011.

Vidipun menyayangkan keputusan gitaris Pepeng yang juga ikut mengundurkan diri dari grup bergenre musik pop Melayu itu. "Sayang aja, tapi ya itu keputusan mereka. Kalau secara legal dan kontrak udah aman ya enggak apa-apa tapi kalau belum, alangkah lebih baiknya menyelesaikan kontraknya dulu," ujarnya.

Polisi Israel Serang Sejumlah Orang yang Ingin Salat Id di Masjid Al-Aqsa

Banyaknya personel band yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup bandnya, membuat Vidi tetap betah bersolo karier. "Gue masuk ke dunia nyanyi memang pengen solo, kolaborasi mungkin ada tapi kalau ngeband enggak dulu, Masih enakan solo. Bayarannya enggak usah dibagi-bagi," ujarnya setengah bercanda.

Ilustrasi diet.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Salah satu faktor dalam menentukan waktu makan malam adalah jadwal harian Anda. Jika Anda bekerja pukul 9 pagi hingga 5 sore, Anda mungkin lebih suka makan pukul 6 atau 7

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024