Horoskop 11 - 17 Oktober 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Jangan pernah menyerah untuk mengucap kata maaf. Semua yang terjadi murni kesalahan Anda. Namun, sebaiknya jangan terlalu memaksa, beri dia jeda untuk meredakan emosi. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan terkesan kurang dihargai. Kembalikan semangat kerja Anda. Jangan anggap remeh penyakit yang mendera. Jangan ragu konsultasi ke dokter saat mengalami keluhan kesehatan.

Cinta: Tunjukkan kasih sayang lebih
Keuangan: Perlu manajemen keuangan yang baik
Kesehatan: Perhatikan kesehatan gigi dan mulut

GEMINI
Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Mungkin karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu saat ini harus Anda manfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Perlu check up kesehatan rutin untuk mendeteksi dini penyakit berbahaya.

Cinta : Ajak dia menikah
Keuangan: lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

CANCER
Dugaan Anda selama ini ternyata salah. Dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda. Jangan mudah terpengaruh oleh kejadian yang tidak jelas. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda, walaupun itu bukan tanggung jawab Anda namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Gangguan yang sering terjadi pada Anda hanya penyakit biasa. Santai saja, asal mengikuti petunjuk dokter.

Cinta: Jangan paksakan kalau tidak suka
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Hindari area berpolusi
 
LEO
Kurangi pertemuan dengan mantan. Walau Anda hanya menganggap dia sebagai teman, namun perasaan cemburu pasangan Anda tak akan hilang. Jaga perasaannya. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi berubah dengan cepat. Perlu kecermatan dalam mengatasi gangguan kesehatan.

Cinta: Masih bertahan dengan kesendiran
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Perhatikan pola makan dan kebersihannya

VIRGO
Anda menuntut pasangan untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. Ada hambatan pada karier. Kejadian yang lalu membuat atasan sepertinya sudah tak dapat mempercayai Anda. Segera atasi kondisi ini. Penyakit lama kambuh, Anda harus segera memeriksakan ke dokter untuk mempercepat penanganan.

Cinta: Jangan duakan dia
Keuangan: Ingat menabung
Kesehatan: Perhatikan asupan gizi

LIBRA
Salah paham sering menimpa hubungan Anda, karena masing-masing tidak aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman bekerja. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedang prima, harus dapat mempertahankannya dengan menjaga asupan makan dan olahraga.

Cinta: Jangan sia-siakan kesempatan
Keuangan: Dapat bonus
Kesehatan: Check up kesehatan itu penting

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn,Aquarius, Pisces, dan Aries, klik disini.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024