Empat 'Senjata' Terlihat Langsing

Gaya Blazer
Sumber :
  • polivore.com

VIVAnews - Trik kamuflase dalam berbusana selalu bisa diandalkan. Mulai dari efek membuat pinggang terlihat lebih kecil, menutupi paha besar hingga menonjolkan lekukan tubuh.

Secara keseluruhan, ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing tanpa harus diet mati-matian. Ingin tahu caranya? Kenakan saja empat 'senjata' berikut, yang bisa membuat tubuh Anda tampak lebih kecil, dilansir dari The Stir

1. Cardigan panjang

Cardigan panjangCardigan panjang yang menutupi setengah bokong bisa menimbulkan ilusi langsing. Baik Anda kenakan dengan kancing terbuka, maupun tertutup. Padukan saja dengan tank-top atau kemeja ketat. Untuk bawahan, Anda bisa mengenakan jins lurus, berpotongan skinny atau celana warna lurus warna khaki.

2. Blazer berpotongan fit
Blazer berpotongan fit, merupakan senjata ampuh untuk menonjolkan lekuk tubuh dan membuat Anda terlihat langsing. Carilah blazer yang potongannya menyempit di bagian pinggang dan agak lebar di bagian pinggul. Lalu, Anda bisa membawanya ke penjahit untuk disesuaikan dengan lekukan tubuh.  Blazer ini bisa dikenakan dalam acara apapun, baik formal maupun santai. Investasi gaya yang sangat 'berharga'.

3. Gaun yang menonjolkan garis pinggang
Shift DressIni cara paling mudah untuk terlihat langsing. Anda hanya perlu mengenakan gaun yang menojolkan garis pinggang seperti shift dress. Atau, bisa juga kenakan belt pada atasan yang agak panjang.

4. Coat panjang 3/4

Coat panjang 3/4Musim hujan datang dan bukan berarti Anda tak bisa  tampil gaya karena mengenakan baju hangat. Kenakan saja coat dengan panjang 3/4, padukan dengan jins lurus atau rok. Seperti cardigan panjang, coat ini menimblkan kesan lebih panjang pada area torso Anda. Sehingga, menimbulkan ilusi tubh yang lebih langsing.

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya
VIVA Militer: Sertijab Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Raja Aibon Komandan Satuan Terbaik Kostrad.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024