Musuh Baru James Bond

Javier Bardem
Sumber :
  • Celebuzz

VIVAnews - Aktor Daniel Craig dalam waktu dekat akan kembali menyapa penggemarnya. Film James Bond terbaru kini masih proses syuting. Dalam laga terbarunya nanti agen 007 akan menghadapi musuh tangguh yang diperankan Javier Bardem.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

"Aku penggemar berat kisah James Bond. Ketika saya masih kecil, bersama ayah, saya menonton James Bond yang diperankan Connery. Sehingga, menjadi pemain tentu saja menyenangkan," kata Bardem seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 14 Oktober 2011.

Bardem menambahkan ia tak masalah harus memerankan tokoh penjahat di film ke-23 James bond tersebut. Ia mengaku selalu menikmati peran-peran yang dimainkannya di layar lebar.

"Kejahatan bisa jadi menggoda. Mungkin saya akan pulang dan berkata 'saya memiliki dunia di tangan ini'," ungkapnya sambil tertawa.

Sayangnya, Bardem belum mau merinci tokoh jahat yang akan diperankan olehnya. Suami Penelope Cruz ini belum mendapatkan penjelasan yang lengkap soal peran barunya tersebut.

"Mereka memilihku untuk peran ini, tetap saya belum bisa merinci detailnya. Mereka mengubah semuanya, lebih dinamis. Saya akan memerankan musuh Bond tapi belum jelas. Segalanya akan lebih bernuansa dan ini menarik," ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya, Bardem memerankan tokoh jahat di film. Sebelumnya, ia tampil begitu mengesankan di film 'No Country For Old Men'. Kemudian kabarnya, Bardem juga akan menjadi penjahat dalam film 'Despicable Me 2'. (umi)

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024