Serunya Lomba Masak 1.000 Ibu

Memasak bersama
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Hanya diberitahu membawa ayam dan tahu, sebanyak 1000 ibu akan 'berperang', membuat masakan istimewa. Menariknya, selama lomba mereka akan memperlihatkan kepiawaian mengolah masakan dengan dipandu oleh penyiar dari Woman Radio.

Lomba seru ini merupakan bagian dari acara Parade Kuliner Lee Kum Kee yang diadakan Sabtu esok, 15 Oktober 2011 di Parkir Timur Senayan. Ini juga jadi acara perayaan ulang tahun Lee Kum Kee yang ke-123.

"Kami ingin memberikan apresiasi pada para ibu yang menjadi chef nomor satu diĀ  rumah. Acara ini bukan hanya lomba masak, tapi juga ajang berbagi pengalaman dengan para chef andal, seperti Chef Wan," kata Felix Siswanto, Product Manager PT. Sukanda Jaya, distributor Lee Kum Kee di Indonesia.

Bukan hanya ada lomba masak, tapiĀ  pengunjung juga bisa mencicipi berbagai masakan oriental yang tersedia di food bazaar. Chef Wan, Celebrity Chef di Asian Food Chanel, juga akan berbagi pengalamannya dan ia akan memasak bersama dengan Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Agum Gumelar.

"Masakan bisa menyatukan umat manusia, kita semua bisa jadi kawan. Saya besok bukan hanya akan memasak tapi juga berbagi pengalaman," kata Chef Wan. Acara akan dimulai pukul 08.00 pagi. Lalu, ada juga 120 calon chef yang akan menampilkan karya masakannya.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Penasaran bagaimana serunya? Jangan lupa datang besok. (eh)

Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024