Syuting Film, Cathy Sharon Tak Pulang 3 Pekan

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Cathy Sharon yang lebih dikenal sebagai VJ dan presenter, kini kembali menunjukkan kemampuannya di dunia seni peran. Seperti diketahui, Cathy pernah bermain di berbagai film layar lebar lainnya seperti ‘Bangku Kosong’, ‘Barbi3’, dan ‘Dawai 2 Asmara’.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kali ini, wanita yang baru saja berulang tahun pada 8 Oktober lalu itu bermain di film yang sedikit berbeda genrenya, berjudul ‘The Perfect House’. Di film ini Cathy berperan sebagai Julie, seorang guru privat di sebuah rumah.

Ditanya pengalaman saat proses syuting berlangsung, ia mengaku banyak hambatan yang ia lewati. “Saya syuting tiga minggu nggak pulang-pulang. Syutingnya di daerah dingin dan banyak scene-scene yang menguras tenaga,” ujarnya ketika ditemui di IndoChine, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2011.

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik

Menurutnya, ini merupakan film dengan genre yang berbeda dari film Indonesia kebanyakan. “Kalau di Indonesia genre film psycho thriller seperti ini mungkin sudah pernah ada, tetapi dengan feel dan mood seperti ini sepertinya belum ada. Karakter di film ini tidak sama dengan film-film lain,” katanya.

Cathy juga tidak menutup kemungkinan bermain lagi di sebuah produksi film yang bermutu seperti ini, “Kalau ada tawaran film-film yang berkualitas lagi saya pasti ikut,”  ungkapnya.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Sementara itu film ‘The Perfect House’ mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, pada 27 Oktober 2011 mendatang.

Laporan : Diaz Yasa

Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024