VIDEO: Romantisisme Ala Valentino Napitupulu

Mini dress Valentino Napitupulu
Sumber :
  • Febry Abddinah

VIVAnews -  Klasik dan romantis adalah jejak yang tampak pada rancangan Valentino Napitupulu pada IPMI Trend Show 2012 bertajuk 'Acceleration'. 

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Pada koleksi 'The Touch of Art', Valentino menuangkan kecantikan para wanita dengan mengeksplorasi detail  melalui sentuhan motif paisley, bunga, dan daun.

"Saya mencoba mengolah motif-motif baru seperti flower dan serat daun dengan materi yang saya buat dari berbagai macam kain," ujarnya seusai memamerkan koleksinya ke khalayak.

Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!

Menurutnya, pakaian dapat dilihat sebagai bagian dari seni. Tak heran jika ia sangat memerhatikan detail pada gaun yang kemudian bisa menonjolkan aura keanggunan seorang wanita.

Red dress Valentino NapitupuluKesan klasik tak hanya ditampilkan dari garis desain yang digunakan, tapi juga pada penggunaan warna-warna elegan seperti merah marun, krem, putih gading, biru, dan kuning kunyit.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Penasaran? Lihat videonya di sini.

Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024