Jerry Yan di Antara Dua Geisha

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu
Sumber :

VIVAnews - Bertambahnya usia dan menjamurnya bintang-bintang muda tidak membuat popularitas Jerry Yan memudar. Sebaliknya, aktor ini semakin laris manis di serial, film maupun iklan. Dan yang terbaru, Jerry Yan direncanakan akan bermain dalam film layar lebar berjudul 'Scarlet'.

Film ini memang yang ditunggu-tunggu aktor asal Taiwan tersebut. Ia ingin peran yang menantang dan berbeda dari peran-peran sebelumnya. Di mana, ia selalu digambarkan dalam karakter pria kaya dan tampan.

Seperti dikutip dari Grooveasia, Jerry ingin sesuatu yang lain dan menjajal kemampuan aktingnya di film dengan tema yang berbeda. Film 'Scarlet' ini akan memberikan ia kesempatan untuk keluar dari peran-peran 'manis' yang biasa ia mainkan.

Di film ini, bintang yang populer berkat perannya sebagai Tao Ming Tse di serial 'Meteor Garden' ini akan berperan sebagai bajak laut yang baik dan dipertemukan dengan duo orang Geisha. Film ini akan disetting pada zaman kuno.

Banyak tantangan yang harus dilalui Jerry di film ini. Sebelum syuting, ia harus lebih dulu berlatih bela diri dan memperdalam aktingnya. Rencananya, syuting film tersebut akan dimulai pada musim gugur mendatang. (ren)

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
Ria Ricis

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024