Penjualan Bumi Minerals Tak Dilanjutkan

Dileep Srivastava.
Sumber :
  • PT Bumi Resources Tbk

VIVAnews - PT Bumi Resources Tbk tidak melanjutkan penjualan 75 persen saham PT Bumi Resources Minerals Tbk. Keputusan manajemen Bumi Resources itu seiring kondisi pasar yang tidak menentu.

"Setelah kondisi pasar global kembali normal, kami akan mempertimbangkan untuk melanjutkan kembali rencana itu," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan Bumi Resources, Dileep Srivastava dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com di Jakarta, Senin 17 Oktober 2011.

Dileep menjelaskan, langkah manajemen itu diambil untuk kepentingan terbaik bagi pemegang saham. Selain itu, untuk menghindari risiko keadaan-keadaan yang tidak menguntungkan, karena lingkungan pasar yang sensitif saat ini.

Untuk itu, Bumi Resources bermaksud menghapus agenda penjualan saham Bumi Resources Minerals dari agenda rapat umum pemegang saham (RUPS) yang dijadwalkan pada 21 Oktober 2011.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Berdasarkan situs Bumi Resources Minerals, kepemilikan Bumi Resources pada perseroan mencapai 87 persen, sedangkan sisanya sebesar 13 persen dimiliki publik. (umi)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024