REI Tanggapi Positif Pergantian Menpera

Setyo Maharso, Ketua Umum REI
Sumber :
  • www.bumntrack.com

VIVAnews - Realestat Indonesia (REI) menyatakan, pihaknya akan tetap berpikiran positif terkait pergantian Menteri Perumahan Rakyat dari Suharso Monoarfa kepada Djan Faridz.

"Walaupun tidak banyak orang yang mengenal sosok dan kinerja beliau (Djan Faridz), kita akan terus berpikiran positif mengenai dirinya," kata Ketua Umum REI, Setyo Maharso dalam seminar di Gedung Energy, Jakarta, Selasa 18 Oktober 2011.

Setyo berharap, dengan ditunjukkannya Djan Faridz sebagai Menteri Perumahaan Rakyat, dapat melanjutkan pekerjaan Suharso yang masih terbengkalai. "Harapannya, melanjutkan program Pak Suharso dan bekerja lebih keras lagi," tuturnya.

Seperti diketahui, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Djan Faridz diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Perumahan Rakyat.

KPK Sebut OTT di Sidoarjo Tak Sempurna, Ada Pejabat yang Tak Berhasil Ditangkap

Ia diminta menggatikan Suharso Monorfa yang mengajukan pengunduran diri, karena terkait masalah internal di keluarganya.

Djan Faridz sendiri, memang dikenal sebagai pengusaha properti di Jakarta, dan sebagai salah satu pengusaha di Blok A, Tanah Abang. (umi)

Mabes TNI Mulai Bahas Trategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta kTT WWF Bali
Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di laga playoff Olimpiade Paris 2024. Duel digelar di Stade Pierre Pibarot, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024