Aa Gatot Garap Film Laga Rp20 Miliar

Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAnews – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti atau akrab disapa Aa Gatot tampaknya ingin membuktikan eksistensi di industri film Tanah Air. Saat ini, Aa Gatot mengaku tengah menggarap sebuah fillm laga berjudul ‘Azraq’.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

“Saya membuat film judulnya ‘Azraq’, film action. Sekilas ada dokumenternya, tapi pesan moralnya banyak sekali. Di situ saya menjadi produser karena saya lihat skripnya lumayan bagus untuk dijadikan film layar lebar,” kata Aa Gatot saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Salah satu alasan yang melatar belakangi Aa Gatot membuat film laga adalah keprihatinan akan beredarnya film-film bergenre horor. Ia menilai, seharusnya produser bisa memberikan pesan moral melalui filmnya kepada para penonton.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

“Seperti film ini yang menggambarkan perdagangan manusia ke luar negeri dan beberapa TKW yang ditipu,” ujarnya.

Untuk menggarap film ini, Aa Gatot mengaku mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya, film tersebut akan mengambil lokasi syuting di sejumlah negara.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

“Bisa lebih dari Rp20 miliar. Saya ambil beberapa negara sebagai tempat syuting, seperti Hong Kong, Malaysia, Makau dengan artis dan peralatan film yang nggak murah,” ungkapnya.

Dalam film tersebut, Aa Gatot mengajak beberapa pemain film senior seperti Deddy Mizwar dan Christine Hakim."Beberapa senior kita ajak. Harapannya bisa sama-sama memberi masukan untuk perfilman Indonesia ke depannya," kata Aa Gatot.

Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024