Tren Riasan Berpendar dalam Gelap

Riasan berpendar dalam gelap
Sumber :
  • Make Up For Ever

VIVAnews - Berada di tempat gelap, bukan berarti Anda tak bisa jadi pusat perhatian. Kenakan saja riasan yang yang mengandung pigmen fluorescent.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Formula ini membuat riasan akan berpendar cantik di ruangan tanpa cahaya. Berbagai produsen kosmetik banyak yang mengeluarkan koleksi riasan dengan pigmen fluorescent yang kini sedang jadi tren. Seperti MAKE UP FOR EVER yang baru saja mengeluarkan koleksi Fluo Night.

Terdiri dari delapan warna-warna cerah dan bukan hanya warna neon. Warnanya tetap terlihat cantik, saat dikenakan pada siang hari atau ketika berada di luar ruangan.

Produsen cat kuku, OPI, juga mengeluarkan koleksi cat kuku yang menyala dalam gelap, yaitu Zom-body To Love, berwarna hijau. Ada juga seri Black Shatter, yang berkesan lebih gothic dengan efek yang lebih kalem. 

Lipstik tato SephoraUntuk yang suka bereksperimen, lipstik bermotif seru, bisa jadi pilihan. Seperti koleksi tato lipstik temporer yang dikeluarkan oleh Sephora. Lipstik ini bisa tahan selama delapan jam dengan  berbagai motif seperti polkadot dan leopard. Tertarik menggunakannya?

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024