Tampil Beda dengan Setelan Hitam

Padu padan setelan hitam
Sumber :
  • eluxurycoat.com

VIVAnews - Kesan klasik dan berwibawa memang akan sangat menonjol saat Anda mengenakan setelan hitam. Blazer yang dipadukan dengan celana atau rok hitam, memang busana 'aman' untuk ke kantor.

Namun, jika Anda mulai bosan dengan gaya klasik ini, buatlah tampilan setelan hitam jadi lebih seru. Ikuti saja empat trik berikut, yang dilansir dari Oprah.com.

1. Padukan blazer dengan dress

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Tinggalkan dulu rok dan celana hitam. Kenakan saja mini dress lalu padukan dengan blazer hitam Anda. Gaya ini membuat Anda berkesan seksi, feminim, sekaligus maskulin.


2. Warna cerah

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Jika biasanya Anda memadukan setelan hitam dengan kemeja putih atau abu-abu, cobalah tampil beda dengan warna cerah. Padukan dengan kemeja atau atasan leher V, warna merah, pink atau oranye. Kenakan juga sepatu dan tas dengan warna senada. Pasti akan sangat mencuri perhatian.

3. Tampil lebih kasual

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Tentunya Anda sesekali ingin tampil lebih kasual dan setelan hitam ini juga bisa diandalkan. Kenakan saja kemeja lengan panjang, lalu gulung bersama blazer. Padukan dengan celana hitam berpotongan lurus atau skinny. Anda juga bisa menggunakan belt ukuran kecil untuk menonjolkan siluet tubuh.

4. Sentuhan warna perak

Anda juga bisa tampil glamor dengan setelan hitam. Jika pada malam hari Anda harus menghadiri acara, padukan saja setelan hitam dengan kamisol warna perak atau yang memiliki detail rumit berwarna perak. Perpaduan hitam dan perak selalu menimbulkan kesan elegan.

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024