Sensasi Balutan Bikini Cokelat Leleh

Bikini dari 300 cokelat
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews  - Mengenakan bikini seksi, sudah biasa bagi Cindy Fabre, model cantik yang pernah meraih gelar Miss France pada 2005. Namun, baru kali ini tubuhnya terbalut bikini yang bisa meleleh. Terbuat dari 300 potongan cokelat.

Dilansir dari Daily Mail, butuh waktu berjam-jam untuk membuat konstruksi bikini cokelat pada tubuh Fabre. Agar cokelat-cokelat tersebut tak meleleh, digunakan teknik khusus untuk membuatnya.

Bikini ala gladiator ini menyemarakkan acara 'Salon du Chocolat', pameran perdagangan tahunan industri cokelat internasional yang diselenggarakan di Aix en Provence, Prancis.

Rancangannya merupakan karya Benjamin Brass. Sedangkan konstruksinya dibuat oleh perusahaan cokelat, Puyricard. Mereka menggunakan beragam cokelat seperti cokelat truffle, cokelat bentuk hati dan cokelat karamel.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Sepatu yang dikenakan oleh Fabre juga dilapisi cokelat. Tak hanya itu, cokelat juga jadi bahan utama aksesori berupa gelang besar dan penghias kepala. Fabre pun harus berada di ruangan berpendingin, demi menjaga agar cokelat tak lekas meleleh karena suhu tubuhnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024