Boyband Westlife Resmi Bubar Tahun Depan

konser westlife
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Kabar menyedihkan bagi penggemar boyband asal Irlandia, Westlife. Grup musik yang baru saja menggelar konser di Jakarta, itu memutuskan bubar setelah menggelar tur perpisahan pada musim panas tahun depan.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Dikutip dari laman Daily Mail, boyband yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan mengumumkan bahwa mereka akan bubar setelah merilis album koleksi hits mereka pada Natal tahun ini dan tur perpisahan pada tahun depan.

“Keputusan itu sepenuhnya diambil dengan baik-baik dan setelah menghabiskan masa dewasa kami bersama, kami ingin memiliki waktu istirahat yang baik dan mencari usaha baru,” ujar Westlife dalam situs resminya, Kamis, 20 Oktober 2011.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Westlife menuturkan, album hits terbaik mereka yang akan dirilis pada Natal ini merupakan cara yang tepat dalam mengucapkan perpisahan kepada para penggemar.

“Kami melihat album koleksi hits terbaik dan tur perpisahan adalah cara yang sempurna untuk merayakan karier luar biasa kami bersama dengan penggemar. Kami sangat menantikan tur tersebut dan melihat penggemar untuk terakhir kalinya,” ujar Westlife.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Band yang berdiri pada 1998 lalu ini telah menghasilkan 26 lagu hits dengan 14 hits di puncak tangga lagu. Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Tahun 2004, Westlife sempat ditinggal salah seorang personelnya, Bryan McFadden, yang memutuskan keluar agar dapat meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024