Kecewa ST12, Charlie Terinspirasi Bikin Lagu?

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Charlie Van Houten memutuskan hengkang dari band ST12 terhitung awal Oktober. Pengunduran dirinya sebagai personel ST12 ternyata menginspirasi Charlie untuk menciptakan sebuah lagu berjudul ‘Asmara’.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

“Lagu itu dibuat setelah dirinya menyatakan keluar dari ST12. Lagu kekecewaan. Lagunya berisi tentang pengunduran diri Charlie dari sebuah kelompok band,” ujar Manajer Personal Charlie, Rendy kepada VIVAnews, Kamis, 20 Oktober 2011.

Seperti diketahui band ST12 ditinggalkan oleh dua personelnya sekaligus. Setelah Charlie, personel ST12 lainnya, Pepeng juga memutuskan hengkang. Meski demikian, Charlie dan Pepeng akan tetap tampil bersama ST12 karena sudah terlanjur menandatangani kontrak di sejumlah acara.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Seperti halnya malam ini, Charlie akan tetap manggung bersama ST12 dalam sebuah acara di stasiun televisi. “Charlie manggung sama ST12. Tapi saya nggak tahu akan bawakan lagu apa,” ujarnya.

Sementara itu lagu ‘Asmara’ yang diciptakan Charlie telah dibajak dan beredar di sejumlah toko CD di Jakarta dan Bandung. “Lagu itu belum dirilis dan diluncurkan oleh Charlie, tapi sudah dibajak dan beredar di beberapa toko CD di Bandung dan Jakarta,” kata Rendy.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024