Program Operator

Fren Sobat, Perdana Baru Mobile-8

VIVAnews - Mengawali tahun 2009, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan program terbarunya, yakni kartu perdana Sobat, yakni paket berisi empat nomor Fren berurutan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur promosi baru.

Kartu perdana Fren Sobat yang ditawarkan dengan harga Rp 20.000 per paket itu memberikan tarif khusus untuk suara maupun teks. Untuk tarif suara, penggunanya tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun selama 24 jam penuh. Sementara untuk tarif SMS, pengguna perlu membayar Rp 88 per SMS ke semua operator.

"Saat ini, masyarakat lebih rasional dan fungsional. Bila mobilitas mereka ke luar kota atau daerah tidak tinggi, mereka tidak merasa perlu untuk menikmati fitur-fitur yang berlebihan seperti yang ditawarkan operator-operator besar. Karena itu, kami yakin program yang ditawarkan Fren akan lebih menarik," ujar Wityasmoro Sih Handayanto, Presiden Direktur Mobile-8, pada Peluncuran Kartu Perdana Sobat di Hotel Nikko, Jakarta, 29 Januari 2009.

Selain memudahkan penggunanya menghapal nomor anggota Sobat lainnya, keuntungan program ini juga memberikan masa aktif selama delapan bulan. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir akan dinonaktifkan kartu perdananya, kendati pulsanya Rp 0. Setelah delapan bulan, pelanggan disyaratkan untuk melakukan top-up minimal Rp 10.000 untuk melanjutkan program Sobat hingga 30 hari ke depan. Jika tidak, pengguna akan dikenakan tarif suara Rp 8 per menit.

Di samping itu, pengguna juga akan mendapatkan bonus pulsa pada delapan kali isi ulang pertama. Adapun bonus yang didapatkan pengguna adalah 50 persen dari nominal voucher yang dibeli.

Pada program ini, Mobile-8, yang saat ini telah mengapalkan sekitar 3,1 juta nomor Fren, juga akan memberikan gelang kepada 100 ribu pemilik nomor Fren Sobat pertama. Adapun guna gelang tersebut adalah untuk mendapatkan potongan harga belanja di sejumlah merchant, antara lain Watch World, Amigos, Paparons, Penderosa, dan beberapa lainnya.

"Dengan hadirnya Fren Sobat, kami berharap mampu meningkatkan jumlah pelanggan Fren hingga dua kali lipat," kata Susanto Sosilo, Direktur Penjualan dan Pemasran Mobile-8, di tempat yang sama.

Jemaah Haji Kloter 1 Dapat Fasilitas 'Fast Track', Dokumen Imigrasi Saudi Diperiksa di Soetta
Engage In Vengeance (EIV)

Cerita Engage In Vengeance Setelah Guncang Panggung Hammersonic Festival 2024

Hammersonic Festival 2024 menjadi momentum penting bagi EIV untuk terus konsisten dalam berkarya dan memberikan yang terbaik dalam dunia musik metal Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024