Aksi 15 DJ dan Gitaris di Halloween Party

Ilustrasi Musik dan Anak Muda
Sumber :
  • iklanbook.com

VIVAnews- Setelah sukses mengadakan event R&B Parade pada 23 July 2011,Wave Production hadir kembali  menyelenggarakan First Halloween R&B Rave Party di Indonesia. Dengan mengusung tema  “el DIABLO R&B FEVER – City of Darkness” 15 DJ terbaik dari genre R&B akan tampil satu panggung berkolaborasi dengan para musisi handal Indonesia.

Sebut saja Eet Sjahranie (Edane), Eno (Netral),  John Paul Ivan (Ex Boomerang), Executive Killers,  Ari (Padi), dan  Angels Percussion.  Mereka akan tampil bersama, Sabtu, 29 Oktober 2011 di Tribeca Park-Central Park Mall Jakarta mulai pukul 18.00-02.00 WIB.

Mengangkat tema Halloween yang selalu dirayakan pada Oktober, dan sangat dikenal di kalangan kaum muda mudi Indonesia, Wave Production bersama el Diablo akan menawarkan konsep Halloween Party berbeda, berupa outdoor Halloween Party. Pesta itu akan dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi.

Ada lagi nuansa baru yang akan di tawarkan di outdoor Halloween party ini.  Lebih dari 15 DJ terbaik dari genre R&B pada event ini akan ditampilkan dan berkolaborasi dengan para musisi handal Indonesia.

Menggunakan panggung berukuran 8x4 meter serta lighting & sound sebesar 50.000 watt , “eL DIABLO R&B FEVER – City of Darkness” juga akan dimeriahkan oleh model dan para bikers dari Harley Davidson Club, R&B HipHop community.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024