Lagu Favorit Michelle Obama Saat Olahraga

Michelle Obama dalam balutan gaun Rp300 ribu
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Musik memang selalu bisa jadi penyemangat untuk setiap aktivitas, termasuk saat berolahraga. Dengan mendengarkan musik, olahraga pun jadi lebih menyenangkan. Hal ini juga dilakukan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Banyak orang yang penasaran, apa yang didengarkan Michelle, sehingga ia selalu bersemangat saat berolahraga. Ibu dua anak ini pun menjawabnya. Ternyata ia selalu mendengarkan lagu-lagu Beyonce, saat berolahraga.

"Aku sangat suka mendengarkan Beyonce, lagu-lagunya yang menghentak selalu cocok untukku," kata Michelle Obama, saat menjawab pertanyaan secara online di situs kampanye Let's Move, dikutip dari Bettyconfidential.com. 

Namun, ia tak menyarankan setiap orang untuk mendengarkan Beyonce saat berolahraga. Menurut dia, dengarkan lagu apa pun yang bisa memotivasi Anda untuk tetap semangat berolahraga.

"Dengarkan yang Anda suka atau apa pun yang bisa membangkitkan motivasi. Ini sangat penting agar Anda menikmati aktivitas berolahraga," kata Michelle.

Saat ini, Michelle memang sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye melalui program Let's Move. Program ini dibuat untuk mengatasi masalah obesitas pada anak yang saat ini kasusnya terus meningkat di Amerika Serikat. (art)

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024
Kepala sekolah dan guru binaan mengikuti seminar motivasi.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Seminar Motivasi ini dibawakan oleh Jamil Azzaini selaku motivator yang membina para kepala sekolah dan guru mengenai Pilar Karakter yang bertujuan membentuk nilai moral.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024