Horoskop 24 - 30 Oktober 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Pasangan sepertinya mengkhianati cinta Anda. Cari tahu masalah yang terjadi, jangan kedepankan emosi. Jangan sampai masalah semakin kacau. Peluang terakhir Anda mendapatkan pekerjaan terbaik adalah tahun ini. Makan makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan Anda. Jangan sampai Anda lalai dan memicu gangguan pencernaan.

Cinta: Jangan selalu salahkan dia
Keuangan: Jangan terlalu sering belanja
Kesehatan: Sering olahraga

GEMINI
Sudah saatnya Anda membicarakan tentang masa depan dengan pasangan. Jangan diundur-undur terus. Coba memulai diskusi. Paling tidak Anda sekarang sudah mengalami kesuksesan yang anda impikan, dan kini waktunya berbagi ilmu. Hati hati dengan depresi yang terlalu berat, bisa mengakibatkan gangguan jiwa yang parah. Lebih baik Anda berkonsultasi dengan sahabat atau psikiater.

Cinta: Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Jangan memaksa jika tabungan tak cukup
Kesehatan: Perhatikan asupan gizi

CANCER
Pastikan cinta Anda terus bersemi. Jangan sampai redup, karena Anda dan pasangan sangat cocok. Sekarang, tinggal merencanakan masa depan. Perjuangan Anda jangan sampai berhenti. Hak Anda untuk mendapatkan lapangan pekerjaan adalah mutlak. Tapi, Anda harus imbangi dengan kemampuan. Pola makan Anda kurang teratur. Di tengah kesibukan, utamakan kesehatan.

Cinta: Lebih mengenal karakter pasangan
Keuangan: Mengalami masalah keuangan
Kesehatan: Kurang istirahat

LEO
Luangkan waktu untuk pasangan. Jangan terlampau asyik dengan kegiatan sendiri. Libatkan pasangan dalam kegiatan Anda demi menjaga romantisme. Masih perlu waktu untuk mengembangkan usaha. Ambil setiap kesempatan untuk belajar dan memperbaiki kesalahan. Jangan bermain-main soal obat. Perhatikan dengan baik komposisi, manfaat, dan aturan pakainya.

Cinta: Masih sendiri
Keuangan: Keuangan menipis
Kesehatan: Pusing

VIRGO
Memiliki pasangan membuat Anda merasa terkekang. Coba membiasakan diri bahwa Anda sudah memiliki pasangan dan memulai hidup baru. Pertanda baik dalam karier. Ada kesempatan baru, yang harus Anda pilih dengan cermat. Anda ternyata seorang yang penakut untuk menghadapi jarum suntik, masih ada alternatif pengobatan lain.

Cinta: Dengarkan nasihat orangtua
Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang
Kesehatan: Kram tangan

LIBRA
Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain. Wajarlah bila pasangan marah. Coba menerima pasangan apa adanya. Pertanda baik untuk Anda, ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi. Cermati detailnya sebelum mengambil keputusan. Jangan gengsi dalam bekerja. Penyakit bisa kapan saja menghampiri. Coba konsultasi dengan dokter jika mulai merasakan gangguan kesehatan.

Cinta: Kurang romantis
Keuangan: Sedikit merugi
Kesehaan: Perlu cek kesehatan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn,Aquarius, Pisces, dan Aries, klik disini.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...
Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024